Mas Harun Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Toko Familie - .

Breaking

Cari Berita

28.6.17

Mas Harun Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Toko Familie

AENEWS9.COM
Magetan – Mas Harun yang mempunyai nama lengkap Ir. Harun Sunarso, Msi yang juga calon Bupati Magetan periode 2018-2023, Rabu (28/6/2017) menggelar acara Halal-Bihalal bersama Keluarga Besar Toko Familie.

Acara Halal Bihalal dan Silaturrahim ini digelar di Jalan Bhayangkara No 76 atau tepatnya depan Pasar Lama Gorang-Gareng, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

“ Minal Aidin Wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Mas Harun pada awal sambutannya. Dalam kesempatan ini Mas Harun juga memperkenalkan anggota keluarga beserta latar belakangnya kepada seluruh hadirin yang ada.

Selain itu, Mas Harun juga meminta do’a restu kepada para hadirin terkait hajatnya yang ingin menjadi Bupati Magetan. “ Dalam sejarah belum ada Bupati Magetan dari Gorang-Gareng, maka dari itu ijinkan saya mengabdi untuk masyarakat dengan menjadi Bupati Magetan di Pilkada mendatang,” kata Mas Harun.

Dia berharap agar pencalonannya menjadi Bupati Magetan berjalan dengan lancar dan bisa terpilih menjadi Bupati Magetan pada periode 2018-2023 mendatang.

Acara Halal Bihalal diakhiri dengan tausyiah dan do’a oleh KH. Ahmad Al-Hafidz dan dilanjutkan ramah tamah serta pembagian souvenir. (NYR)