Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H dan Milad Ke-X, Sinoman Cavetory Gelar Halal Bihalal - .

Breaking

Cari Berita

2.7.17

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H dan Milad Ke-X, Sinoman Cavetory Gelar Halal Bihalal

Romli: Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama dan sumbangsih dari anggota Sinoman Cavetory sendiri dan tidak melibatkan sponsor dari luar


AENEWS9.COM
Magetan – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan Milad ke X, Sinoman Cavetory menggelar Halal Bihalal yang bertempat di RT03/RW01 Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Sabtu (01/7/2017) malam.

Pada gelaran acara tersebut dihadiri lebih dari seratusan jamaah yang terdiri dari masyarakat Nguntoronadi sendiri serta dari luar Nguntoronadi.  Selain itu juga ikut hadir Kepala Desa Nguntoronadi beserta perangkatnya.

Perlu diketahui bahwa Sinoman Cavetory ini merupakan gabungan dari beberapa wilayah yakni Dukuh Kajon dan Dukuh Toro yang termasuk Desa Nguntoronadi dan sebagian wilayah Desa Petungrejo, jadi jika disingkat menjadi Cavetory yang artinya Kajon, Petung, Toro.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Halal Bihalal, Romli Priyatmoko, S.Pd., mengatakan berterimakasih kepada hadirin yang sudah ikhlas meluangkan waktu untuk menghadiri acara yang mulia ini dan juga memohon maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan Halal Bihalal kali ini. Dan alhamdulillah pada Halal Bihalal malam ini juga akan diisi tausyiah oleh Ustadz KH. Muqhti Sofiyan dari Kabupaten Madiun dan diiringi kesenian Hadroh Syauqun Nida dari Kecamatan Parang, Magetan.

Romli Priyatmoko, S.Pd (ketua panitia)
“ Perlu diketahui bahwa terselenggaranya acara ini berkat kerjasama dan sumbangsih dari anggota Sinoman sendiri dan tidak melibatkan sponsor dari luar,” terang Romli.

Sementara itu, Ketua Sinoman, Sugeng Riyanto mengatakan sangat bersyukur sekali bahwa pada malam hari ini bisa menyelenggarakan Halal Bihalal serta Milad yang ke-X, dan ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada segenap panitia yang sudah ikut membantu terselenggaranya acara ini.

“ Alhamdulillah pada malam hari ini kami segenap anggota Sinoman Cavetory bisa menyelenggarakan Halal Bihalal yang juga sekaligus Milad ke X, semoga kedepannya Sinoman Cavetory semakin jaya dan tetap solid,” tambahnya.