Pisah Sambut Pejabat Di Jajaran Forkominda Magetan - .

Breaking

Cari Berita

18.6.19

Pisah Sambut Pejabat Di Jajaran Forkominda Magetan

Magetan (Aenews9.com)- Bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan,Suasana kekeluargaan warnai Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahyudi dan Ketua Pengadilan Agama Magetan,Senin malam(17/6/2019)

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Magetan tidak terlepas dari dukungan yang besar dari semua pihak. Mulai dari jajaran Pemerintah Daerah, masyarakat dan unsur Forkopimda Magetan dan Hubungan kerja sama dan sinergi yang baik antara seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Magetan menjadi salah satu faktornya.

"Jajaran Forkopimda Magetan termasuk didalamnya Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahyudi dan Ketua Pengadilan Agama Magetan sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Magetan telah mampu menjalin kerja sama yang baik dan sinergi selama ini"
kata Bupati Suprawoto,

Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Nurhadi SH. MH Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Letkol Sus Sutarno Perwakilan Lanud Iswahyudi dan Drs H Achmad Nurul Huda Ketua Pengadilan Agama Magetan, selama menjabat telah memberikan ide-ide, gagasan dan inovasi-inovasinya terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Magetan.

Kepada pejabat baru Maulia Martwenty Ine, SH. MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Letkol Sus A Iwan Setyo Nugroho Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahyudi dan Dr. H. Sriyatin SH.Mag. MH sebagai Ketua Pengadilan Agama Magetan, bupati magetan mengucapkan "selamat datang dan selamat bertugas di Kab. Magetan,"ucapnya (zm)