Maju Sebagai Cakades Ngadirejo, Nurbaya Ingin Wujudkan Masyarakat Ngadirejo Yang Adil,Makmur, Sejahtera,Bermartabat,Mandiri dan Religius - .

Breaking

Cari Berita

22.11.19

Maju Sebagai Cakades Ngadirejo, Nurbaya Ingin Wujudkan Masyarakat Ngadirejo Yang Adil,Makmur, Sejahtera,Bermartabat,Mandiri dan Religius

Aenews9.com,Magetan – Dengan membawa visi terwujudnya masyarakat Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan yang religius, adil,makmur, sejahtera, bermartabat,mandiri. Tri Wahyu Nurbaya atau yang akrab disapa Nurbaya bertekad yang memiliki relasi cukup luas ini bertekad maju dalam bursa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang oleh Pemerintah Kabupaten Magetan di 184 desa.

Selain membawa visi tersebut, Cakades dengan nomor urut (1) ini juga memiliki misi yang tidak bisa dipandang sebelah mata dalam kepeduliannya kepada masyarakat yakni (1) Menciptakan desa ngadirejo yang berkualitas melalui progam tataruang desa berbasis produktivitas ekonomi, (2) Meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui progam internet desa, (3) Meningkatkan kualitas pemdidikan,baik formal maupun non formal melalui gerakam kampung cerdas, (4) Meningkatkan hasil pertanian dan peternakan masyarakat melalui gerakan mandiri pangan, (5) Meningkatkan mutu layanan kesehatan desa melalui progam gerakan desa sehat,serta(6) Meningkatkan kesadaran hukum masyarakat melalui progam sadar hukum.

Untuk diketahui, selain memiliki hubungan baik dengan masyarakat, Nurbaya yang juga seorang wartawati yang tergabung di Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) juga memiliki hubungan harmonis dengan berbagai kalangan, baik itu tokoh masyarakat, pejabat maupun pengusaha. Sehingga kelak jika Nurbaya terpilih menjadi Kepala Desa Ngadirejo maka program-program kerjanya akan mudah untuk diwujudkan.(Ng)