Soft Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan - .

Breaking

Cari Berita

15.1.20

Soft Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan

AENEWS9.Com,Magetan-Dewasa ini tuntutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik yang lebih baik semakin meningkat. Sehingga pemerintah daerah harus berani melakukan perubahan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Berbagai terobosan harus dilakukan untuk memperbaiki kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
.
Pagi ini bertempat di halaman Pasar Baru, Rabu (15/01/2020) Pemerintah Kabupaten Magetan melakukan soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP). Ada 22 instansi dengan 157 jenis pelayanan yang siap melayani masyarakat Magetan. Adanya pusat pelayanan modern satu  pintu ini diharapkan dapat meningkatkan iklim investasi di Kab. Magetan .
Adapun jadwal operasional MPP ini buka setiap hari Senin- Jumat jam 08.00-15.00 WIB.
.

Acara ini dibuka dan diresmikan secara langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, didampingi oleh Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, seluruh jajaran Forkopimda, dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Magetan. Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan MOU dengan instansi yang tergabung dengan Mal Pelayanan Publik. Dan juga diserahkan secara simbolis 15 ribu KIA kepada perwakilan Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. 
.
Dalam sambutannya, Bupati Magetan menyampaikan hadirnya Mal Pelayanan Publik ini menjadi tonggak sejarah bagi Kabupaten Magetan dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Penempatan lokasi di Pasar Baru Magetan ini berdasarkan konsep untuk menyatukan tempat perbelanjaan tradisional (pasar) dengan tempat pelayanan publik. Sehingga keberadaan Mal Pelayanan Publik ini menjadi daya tarik bagi pengunjung pasar tradisional. Sedangkan gedung bioskop yang ada di pasar baru nanti juga akan digunakan sebagai gedung kesenian. Diharapkan Pasar Baru Magetan menjadi lebih hidup dan akan berdampak pada meningkatnya perekonomian di Kabupaten Magetan. 
" Sekarang urus dan bayar ini itu ada di satu tempat pelayanan yaitu di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan "
(Hms)