Sah, Samsul Hidayat Nahkodai Pimpinan Daerah Muhammadiyah Magetan Periode 2022 - 2027 - .

Breaking

Cari Berita

15.5.23

Sah, Samsul Hidayat Nahkodai Pimpinan Daerah Muhammadiyah Magetan Periode 2022 - 2027


KLIK AENEWS.COM
| Magetan-Perhelatan Musyda ke -14 Muhammadiyah Magetan yang di gelar di Sedamu, Jl. Thamrin, Magetan, Minggu (14/5/2022) telah usai. Dari 13 formatur terpilih, ketua tim penulis buku 'Sang Surya Di Gunung Lawu', Samsul Hidayat terpilih menjadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Magetan periode 2022 - 2027.


Pemilihan ketua tersebut dilakukan secara musyawarah mufakat oleh ke 13 formatur terpilih yang di saksikan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.


Ketua terpilih, Samsul Hidayat saat menyampaikan pidato perdana di hadapan peserta musyda mengatakan, amanah ini menjadi pertanggung jawaban tidak hanya kepada ummat, namun juga pertanggung jawaban kepada Allah SWT kelak di akhirat.


“Innalillahi wainna illaihi rojiun,sesungguhnya ini adalah amanah yang sangat berat yang akan kami pertanggung jawabkan kehadirat Allah SWT kelak. Ini adalah sebuah amanah yang akan kami emban bersama," ungkapnya


Nantinya kami akan terus bersinergi dengan semua pihak, terutama pemerintah kabupaten untuk memajukan Magetan. Di sektor pendidikan, rencana kedepan membangun Universitas Muhammadiyah semoga bisa kami wujudkan, harapnya.


Sementara itu, di Musyda ke - 13 Aisyiyah Magetan, terpilih sebagai Ketua PDA (Pimpinan Daerah Aisyiyah) Magetan Periode 2022 - 2023, yaitu Hj. Umi Roisati, S.Pd. ( tik)