Dandim 1011/KlK Pimpin Langsung Acara Korp Raport Pindah Satuan Kapten Inf I Made Iwan Swastika. - .

Breaking

Cari Berita

21.6.23

Dandim 1011/KlK Pimpin Langsung Acara Korp Raport Pindah Satuan Kapten Inf I Made Iwan Swastika.


KLIKAENEWS.COM|Kapuas - Dandim 1011/KlK Letkol Khusnun Dwi Putranto, memimpin langsung tradisi korp raport pindah satuan di Aula Bambang Kristanto Bawono, Selasa ( 20/6/2023).


Kegiatan tersebut diperuntukkan kepada Danramil 1011-14 / Basarang kapten Inf Made Iwan Swastika yang akan pindah tugas dan berdinas di satuan kodim 1016/Palangka Raya, Korp raport pindah satuan merupakan bentuk penghargaan setiap prajurit yang kan pindah dan bertugas di satuan baru. 


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1011/Klk Letkol inf Khusnun Dwi Putranto menyampaikan selamat dan terima kasih kepada kapten Inf I Made Iwan Swastika yang  selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di kodim 1011/KLK, dirinya berharap komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin, karena tidak tertutup kemudian besok atau lusa bisa bertemu kembali. 


"Dan Salam hormat saya kepada komandan  satuan di tempat dinas yang baru, salam kompak selalu dan jangan pernah putus tali silaturahmi bahwa kita pernah menjadi anggota Kodim 1011/Klk salam hati dalam perjalanan, tetap jaga protokol  kesehatan sampai disana sesuaikan dengan  prosedur yang ada di satuan baru " tutup Dandim. ( RD/ril)