Dandim 1011/Klk Hadiri Pelepasan Pawai Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Kabupaten Kapuas. - .

Breaking

Cari Berita

22.7.23

Dandim 1011/Klk Hadiri Pelepasan Pawai Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Kabupaten Kapuas.


KLIKAENEWS.COM|Kuala Kapuas - Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., mengikuti Pelepasan pawai dalam rangka Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1445 Hijriah di Depan Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas, Jl. Tambun Bungai, Kel. Selat Tengah, Kec. Selat, Kab. Kapuas,Sabtu, (22/07/2023).

Kegiatan yang digelar Panitia Hari-hari Besar Islam atau PHBI Kabupaten Kapuas ini diikuti dari berbagai kalangan mulai dari santri, pelajar, mahasiswa, dari instansi maupun dinas lingkup Pemkab Kapuas, remaja masjid, organisasi dan lainnya.



Mereka memadati ruas jalan tersebut untuk pawai berjalan kaki dengan mengambil start di Jalan Patih Rumbih tepatnya di depan Rumah jabatan Wakil Bupati Kapuas sampai dengan finish di Bukit Ngalangkang bagi sebagian peserta.


" Kita sangat mendukung adanya kegiatan positif seperti ini, terlebih lagi kegiatan pawai ini diselenggarakan atas dasar rasa syukur masyarakat dan Juga menjadi momentum memperkuat silaturahim dan persatuan diantara kita" Ungkap Dandim. 


Peserta pawai dilepas secara langsung oleh Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor bersama unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas.( RD/Pendim)