Sebelum Ops Patuh Telabang 2023 Digelar, Propam Polres Pulang Pisau Razia Polisi - .

Breaking

Cari Berita

10.7.23

Sebelum Ops Patuh Telabang 2023 Digelar, Propam Polres Pulang Pisau Razia Polisi


KLIKAENEWS.COM
|Pulang Pisau - Untuk menegakkan Aturan dan Disiplin dikalangan Personil Polri dalam tertib berlalu-lintas, Sie Propam Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar razia kelengkapan surat-surat kendaraan dinas maupun pribadi personil Polres Pulang Pisau. Senin (10/07/2023) Pagi.


Razia kelengkapan ini digelar secara mendadak di depan gerbang masuk Mapolres Pulang Pisau, yang dipimpin Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., di dampingi Kasie Propam Iptu Sumijiyarto dan anggota Propam melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan setiap personil yang akan masuk ke Mapolres sebelum mengikuti apel pagi.


“Pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personil, dilakukan mulai dari surat-surat kendaraan dan penggunaan seragam polri. Selain itu juga pemeriksaan kelengkapan kendaraan Dinas dan Pribadi Personil Polres Pulang Pisau,” ujar Wakapolres.



“Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap Personil Polri sebelum melaksanakan tugas di lapangan, kedisiplinan dan kepatuhan diri sendiri para personil Polri, karena disiplin dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu,” tandasnya.


Dengan dilakukannya Pemeriksaan ini bertujuan agar seluruh personel Polres Pulang Pisau dapat menjadi contoh disiplin kepada masyarakat sebelum melakukan Penertiban. 

Didalam pelaksanaan Razia, dimana saat dilakukan pemeriksaan di temukan personil yang tidak membawa surat-surat kendaraan karena ketinggalan di rumah. Akibat dari tidak disiplinnya personil yang dirazia oleh petugas Propam di berikan tindakan hukuman agar tidak mengulanginya lagi. (Rd/ ril)