Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Disambut Langsung Kajati Kalteng. - .

Breaking

Cari Berita

21.9.23

Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Disambut Langsung Kajati Kalteng.


KLIK AENEWS.COM
| Kalteng-Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Palangka Raya yang baru saja dilantik, SUJATMIKO, S.H., M.Hum melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.Kamis (21/09/2023)



Dalam kunjungan tersebut, Sujatmiko, S.H., M.Hum didampingi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Dr. Wayan Karya , S.H., M.Hum.


Kajati Kalteng Pathor Rahman, SH., MH., menyambut baik kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi baru dan menyampaikan harapannya untuk dapat menjalin hubungan yang baik dan bekerja sama dalam menjalankan tugas-tugas hukum di wilayah Kalteng.


"Saya menyambut baik kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi yang baru dan berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas-tugas hukum di wilayah Kalteng," ujar Kajati Kalteng.



Selain memperkenalkan diri, Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Sujatmiko, S.H., M.Hum juga meminta dukungan Kepada Kajati Kalteng dan seluruh jajaran dalam menjalankan tugas-tugasnya.


Dalam pertemuan tersebut, Sujatmiko, S.H., M.Hum juga memberi kesempatan kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Dr. Wayan Karya, S.H., M.Hum., yang sebelumnya menjabat, untuk memberikan ucapan pamitan kepada Kajati Kalteng.


Kunjungan silaturahmi antara Ketua Pengadilan Tinggi dengan Kajati Kalimantan Tengah ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pengadilan dan lembaga kejaksaan serta meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas-tugas hukum di wilayah Kalteng.( R/Ril)