Kelanjutan Pemasangan Pavingisasi Jalan Desa Banyukambang Madiun - .

Breaking

Cari Berita

23.12.23

Kelanjutan Pemasangan Pavingisasi Jalan Desa Banyukambang Madiun


KLIK AENEWS.COM
|Madiun.Mediatrsns9 - Pemerintah Desa (Pemdes) Banyukambang Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun kembali membangun jalan paving di Dusun Pandansili RT 9 RW 005 Desa Banyukambang dengan lebar 3,2 panjang 60 meter . program berkelanjutan dari progam awal  tahun kemarin. Anggaran pembangunan jalan paving bersumber dari Dana Desa ( DD ) - PAK Tahun 2023.


Pembangunan jalan ini bertujuan agar nantinya berfungsi untuk mempermudah akses jalan warga, memperlancar aktivitas warga. Setelah akses jalannya membaik, maka aktivitas warga pun menjadi lancar. Sebab jalan yang berlubang dan tidak rata sangat tidak memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan. Kenyamanan merupakan hal yang diinginkan masyarakat jika melewati suatu jalan. Paving Block merupakan cara efisien untuk memperkeras permukaan jalan umum. 


Kepala Desa  Banyukambang " Tukiran "  mengatakan  pembangunan jalan ini akan sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat dari berbagai sisi dan aspek. Masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam pembangunan jalan ini karena setiap aktivitas masyarakat tidak lepas dari jalan. 



"Pembangunan insfratruktur desa memang saat ini belum maksimal, lantaran keterbatasan anggaran. Oleh karenannya, pembangunan dilakukan secara bertahap", ujarnya.


Di lokasi pekerjaan salah satu warga  yang ditemui awak media dan tidak mau disebut namanya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada desa yang telah membagun dan memperhatikan kondisi jalan dilingkungan kami. "Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kondisi jalan sudah membaik dari kondisi tahun lalu", ucapnya


Diharapkan kepada warga untuk selalu menjaga dan merawat hasil dari pembangunan yang telah dilaksanakan agar manfaat bisa di nikmati terus menerus, baik untuk warga sekitar maupun masyarakat umum." Pungkasnya ( Julioe )