Verifikasi Faktual proses Peserta Pimpinan Baznas Kabupaten Madiun - .

Breaking

Cari Berita

30.12.23

Verifikasi Faktual proses Peserta Pimpinan Baznas Kabupaten Madiun


KLIKAENEWS.COM
| Madiun -Seleksi calon peserta pimpinan Badan Amil Zakat ( Baznas) Kabupaten Madiun periode 2024-2029 telah memasuki tahap seleksi verifikasi Faktual  yang dilakukan oleh Panitia seleksi (Pansel) Badan Amil Zakat Republik Indonesia.

Ada tiga tahapan yang telah dilalui oleh peserta, yakni seleksi administrasi, seleksi kompetisi dan seleksi wawancara. Sembilan peserta berhasil lolos, kemudian mengikuti tahapan verifikasi faktual di Gedung Mall Pelayanan Publik, Jumat (29/12/2023).

Kabag Kesra Muhammad Jazuli mengatakan bahwa saat ini proses seleksi telah sampai pada tahapan terakhir.” Semoga menghasilkan pimpinan Baznas yang kredibel untuk lima tahun kedepan. Pansel Baznas Kabupaten hanya mengantarkan sampai tahap verifikasi faktual yang dilanjutkan oleh pansel RI,” pungkasnya.

Sementara itu Sekertaris Pansel Baznas Madiun Erfan Alhaedari mengungkapkan, dari sembilan peserta yang lolos seleksi pansel RI akan memilih lima pimpinan yang selanjut diserahkan kepada Bupati Madiun untuk ditetapkan sebagai pimpinan satu dan empat wakil pimpinan. Erfan berharap kepada peserta yang nanti terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai regulasi yang ada.(*)