Ini Pernyataan Ketua Umum LSM Barak Indonesia, D Sutejo MS, SH Terhadap Sengketa Pilpres 2024 - .

Breaking

Cari Berita

31.3.24

Ini Pernyataan Ketua Umum LSM Barak Indonesia, D Sutejo MS, SH Terhadap Sengketa Pilpres 2024


KLIKAENEWS.COM
, Jakarta - Bukber Puasa pertama kali Mada DKI Jakarta berjalan meriah dengan di hadiri Ketua Umum LSM Barak Indonesia berserta ibu D, Sutejo MS, SH dan didampingi Sekjen Freddy Patty, SH beserta ibu Roslina Siahaan dan Jajaran Markas Besar bertempat di Aula Terminal  Klender, Sabtu 30/03/2024.


Dalam wawancaranya kepada media ini, Ketua Umum LSM Barak Indonesia D, Sutejo MS, SH menyampaikan, "Seluruh anggota dan Pengurus LSM Barak Indonesia harus menerima hasil pemilu yang sudah diumumkan oleh KPU, dan tidak boleh ada anggota maupun pengurus LSM Barak Indonesia yang ikutan demo di Mahkamah Konstitusi terkait sengketa pemilu presiden. Walaupun pilihan berbeda tetapi pengurus dan anggota LSM Barak Indonesia wajib mendukung presiden terpilih, "Tegasnya dihadapan ratusan anggota LSM Barak Indonesia yang hadir di acara Bukber Mada DKI Jakarta.


Peserta dihadiri lebih dari ratusan anggota dengan tamu undangan diawali Tausiah serta ucapan terima kasih dari tamu undangan yang hadir, antara lain: Perwakilan Polsek Duren Sawit, Babinsa Duren Sawit, Kepala Terminal Klender, Perwakilan UPT Rawamangun beserta Ketua Marcab Subang, Kab Bekasi, Jakarta Pusat, Utara, Timur dan Anak Cabang Duren Sawit.


Dalam sambutannya, Neville Muskita Ketua Mada DKI Jakarta Mengucapkan, "Terima Kasih atas kehadiran Ketua Umum LSM Barak Indonesia D Sutejo MS, SH yang didampingi Sekjen DPP Freddy Patty beserta Ibu Roslina Siahaan dan Jajaran Markas Besar LSM Barak Indonesia berserta tamu undangan. Sebuah kehormatan yang luar biasa kita dapat berkumpul merajut tali silahturahmi dalam acara Buka Puasa Bersama hari ini, "Ucap Neville Muskita.


Acara Buka bersama diakhiri dengan ramah tamah serta foto bersama dengan tamu undangan dan Ketua Marcab serta Anak Cabang yang hadir, Pukul 19:30 wib dan berjalan lancar. (Godi/Tim).