PPWI Pulang Pisau Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada 20 Orang Lansia. - .

Breaking

Cari Berita

15.5.24

PPWI Pulang Pisau Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada 20 Orang Lansia.


KLIKAENEWS.COM
, PULANG PISAU, Melalui Program Rutin Bhakti sosial " "PPWI PEDULI"  Pengurus PPWI Kabupaten Pulang Pisau di pimpin langsung oleh Ketua DPC PPWI Riduan A.Karim kembali menyalurkan bantuan  berupa bahan kebutuhan pokok bagi warga masyarakat kurang mampu.


Bantuan Sembako Sebanyak 20 ( Dua Puluh) Paket disalurkan tim PPWI Peduli kepada warga kurang mampu yang di dominasi oleh Warga lanjut usia ( Lansia ).


Penyaluran bantuan sembako  tersebut berlokasi di RT 06 Desa Anjir Pulang pisau Kecamatan Kahayan hilir Kabupaten Pulang pisau ,Selasa 14/05/2024.


Ketua RT 06 Faisal Riva'i saat dibincangi media ini mengucapkan terima kasih dan apresiasiny kepada tim PPWI PEDULI yang telah berkenan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di lingkungan RT 06 yang benar -benar berhak menerimanya.



" Semua warga yang saya kumpulkan ini merupakan warga kurang mampu dan rata -rata mereka adalah janda dan warga  lanjut usia ( Lansia) " ucap Faisal Riva'i.


Sementara itu ketua PPWI Pulang pisau, Riduan A Karim mengatakan bahwa Progam PPWI PEDULI tersebut sudah berjalan selama 2 ( dua ) tahun bekerjasama dengan salah satu Anggota  DPRD Pulang pisau yang mana sampai saat ini identitasnya tetap di rahasiakan.


" Program ini sudah berjalan selama dua  tahun, dan ini sudah memasuki tahun ke 3 ( tiga ), tentunya program ini tidak akan berjalan lancar sampai sekarang tanpa bantuan dari donatur tetap kami , beliau salah satu anggota DPRD Pulang Pisau yang tidak mau  identitanya di sebutkan di Publik" Terang Riduan.


Ia menambahkan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut akan tetap berlanjut dengan agenda yang sama yaitu menyalurkan bantuan sembako kepada  warga kurang mampu yang ada di setiap desa di seluruh wilayah Kabupaten Pulang pisau.( Red)