Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UNMUH Ponorogo Gelar Seminar Publik - .

Breaking

Cari Berita

7.6.17

Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UNMUH Ponorogo Gelar Seminar Publik

AENEWS9.COM

Ponorogo – Bertempat di Gedung Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Ponorogo di gelar Seminar Publik Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan dengan tema “ Menangkal Radikalisme Pada Pemuda Dan Mewaspadai Ancaman Terhadap Idiologi Pancasila, ” Selasa (6/6/2017).


Adapun yang hadir dalam seminar tersebut diantaranya, Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Muhammad Yusuf, Perwakilan Dosen Ilmu Pemerintahan Unmuh Ponorogo Khorur Rosidin, S.IP, M.Si, Dekan Fakultas Fisip Unmuh Ponorogo Jusuf Harsono, MSi, Kepala Program Study Ilmu Pemerintahan Unmuh Ponorogo Robby Darwis Nasution, MA, serta Mahasiswa-Mahasiswi Ilmu Pemerintahan, Komunikasi, Ekonomi, dan Technik Unmuh Ponorogo dan Mahasiswa-Mahasiswi STAIN Ponorogo.


Dalam Seminar ini diisi oleh pemateri dari Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Muhammad Yusuf dan Dekan Fakultas Fisip Unmuh Ponorogo Jusuf Harsono, MSi.


“Dengan adanya acara Seminar Menangkal Radikalisme Pada Pemuda Dan Mewaspadai Ancaman Terhadap Idiologi Pancasila kali ini saya senang sekali supaya Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah bisa bertambah wawasan dan rasa cinta kepada NKRI,” kata Ketua Panitia dalam sambutannya.


Sementara itu Kasdim 0802/ Ponorogo Mayor Inf Muhammad Yusuf dalam materinya menyampaikan tentang Menangkal Radikalisme Pada Pemuda Dan Mewaspadai Ancaman Terhadap Ideologi Pancasila.


Acara diakhiri dengan Penyerahan kenang-kenangan kepada Mahasiswa penanya terbaik dan Penyerahan Cindera Mata dari Panitia kepada Pemateri.(must oen)