Kasdim 0802/Ponorogo Hadiri Rakor Harganas XXIV - .

Breaking

Cari Berita

8.6.17

Kasdim 0802/Ponorogo Hadiri Rakor Harganas XXIV

AENEWS9.COM
Ponorogo - Bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Ponorogo dilaksanakan Rapat Koordinasi Panitia HARGANAS (Hari Keluarga) XXIV dengan Tim Provinsi Jatim. Rabu (7/6/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Ibu Hj Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S.Sos, Ketua Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Bapak Kusindarwanto M.A.P, Kadinas Pengendalian Penduduk dan BKKBN Kabupaten Ponorogo Drs Harjono, M.Kes, Dandim 0802/ Ponorogo diwakili Kasdim Mayor Inf M.Yusuf, Kapolres
Ponorogo diwakili AKP Warni. K, Camat Se-Kabupaten Ponorogo, Kasat Lantas diwakili IPTU Yudi K, Kasat Pol PP Bapak Andrea, Perwakilan dari Media TVRI dan Perwaklian Dinas Pariwisata Kab Ponorogo.

Ketua Tim Perwakilan dari Provinsi Jawa Timur  mengatakan, sesuai arahan Bapak Gubernur Peringatan Hari Keluarga XXIV Provinsi Jatim dilaksanakan dan terpusat di Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan Ketua Penggerak PKK Kab Ponorogo Siap mendukung terselenggarannya Hari Keluarga XXIV yang dipusatkan di Ponorogo dan akan selalu melakukan Koordinasi dengan Pemprov sebelum pelaksanaan Hari Keluarga di laksanakan.(must Oen)