Mbak Puty Cawagub Jatim Blusukan ke Pasar Sayur Magetan - .

Breaking

Cari Berita

5.2.18

Mbak Puty Cawagub Jatim Blusukan ke Pasar Sayur Magetan



Magetan (aenews9.com) – Cawagub JawaTimur Puty Guntur Soekarno putri berkunjung ke pasar sayur Magetan,Senin(5/2/2018) siang.
   
Kunjungan Puty Guntur Soekarno Putri ( akrab di sapa Mbak Puty) ke pasar sayur selain untuk mengenalkan diri sebagai Cawagub jawa timur sekaligus menyerap aspirasi dan keluhan pedagang pasar.Dalam kunjungan ke pasar sayur Magetan,Mbak Puty berjalan memasuki pasar sayur dan menyalami para pedagang dan masyarakat yang sudah menunggu kedatangan dengan antusias.
   
Dalam kunjungan ke pasar sayur Magetan masyarakat banyak yang ingin mengajak  Mbak Puty berfoto selfi dan permintaan itu di ladeni dengan tersenyum.
   
Mbak Puty terus berjalan mengelilingi pasar sambil menyapa dan mengenalkan diri kepada pedagang pasar dan masyarakat,sesekali ngobrol gayeng dengan pedagang pasar seperti sudah akrab lama.
   
Dalam kunjungan tersebut Mbak Puty blusukan ke pasar sayur nampak juga didampingi calon Bupati Magetan Miratul Mukminin (Gus Amik) dan calon Wakil Bupati Magetan Joko Suyono (Jos) bahkan Bupati Ngawi  Budi Sulistiyono .
   
Blusukan berakhir pada pukul 14.45 WIB dan rombangan langsung pindah lokasi ke Kawedanan untuk agenda yang lain. (zam)