Kajari Pulpis Pimpin Langsung Sertijab Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus. - .

Breaking

Cari Berita

22.12.22

Kajari Pulpis Pimpin Langsung Sertijab Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus.


AENEWS9.COM|Pulang Pisau-Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Pulang Pisau bergeser, Dari pejabat lama Heru Puja Kesuma SH MH digantikan pejabat baru Achmad Riduan SH yang sebelumnya menjabat Kasi Intelijen Kejari Kota Baru.


Selanjutnya, pejabat lama Heru Puja Kesuma akan menempati jabatan baru sebagai Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Bengkulu di Bengkulu.


Sementara untuk Kasi Intelijen Kejari Pulang Pisau Hisria Dinata Surbakti SH MH pindah tugas dan akan menempati jabatan baru sebagai Kasubagbin pada Kejari Lebak Provinsi Banten. 


Sementara untuk jabatan Kasi Intelijen Kejari Pulang Pisau dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) sambil menunggu pejabat baru yang ditunjuk oleh Kejaksaan Agung.


Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan serta pisah sambut pejabat eselon IV Kejaksaan Negeri Pulang Psau  dilaksanakan di Aula Adhyaksa Kantor Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Rabu (21/12/2022) dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi SH.MH diikuti para Kepala Seksi, Jaksa, dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri setempat.


Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi SH.MH mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi sebagai penyegaran dan kebutuhan sebuah organisasi. Oleh karena itu, kata Priyambudi, pihaknya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau kepada Kasi Pidsus Ahmad Riduan. Segera beradaptasi dengan menyesuaikan di lingkungan kerja yang baru ini, dengan meneruskan capaian-capaian kinerja Kasi Pidsus yang sudah sangat baik ini.



” Saya menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau kepada Kasi Pidsus yang baru. Saya berharap dapat menerapkan dan mengembangkan kinerja yang sebelumnya agar bersama-sama membangun inovasi bagi Kejaksaan Negeri Pulang Pisau ini, ” harap Priyambudi


Kajari juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian pejabat lama Heru Puja Kesuma dan Hisria Dinata Surbakti atas pengabdian yang telah diberikan kepada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.


“Saya merasa sangat puas dengan kinerjanya selama menjabat sebagai Kasi Pidsus dan Kasi Intelijen. Kepada Kasi Pidsus saya berharap di Satker yang baru ini tetap menjaga kinerja yang sudah terbangun . Kepada Kasi Intelijen, saya sampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi, profesionalisme dan kerjasama yang baik selama bertugas di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, ” pungkasnya.( RD)