Lepas Sambut Danrem 102/Pjg dan Apel Penyerahan Pasukan Korem 102/Pjg Berlangsung Khidmat. - .

Breaking

Cari Berita

24.2.23

Lepas Sambut Danrem 102/Pjg dan Apel Penyerahan Pasukan Korem 102/Pjg Berlangsung Khidmat.


AENEWS9.COM
|PALANGKARAYA-Bertempat di Lapangan Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No.05 Kel. Menteng Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalteng, telah dilaksanakan kegiatan Tradisi Lepas Sambut Danrem 102/Pjg dan apel Penyerahan Pasukan Korem 102/Pjg, Jum'at 24/2/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Brigjen TNI Yudianto putrajaya S.E.,M.M,  Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana, Beserta Pejabat Utama Korem, nampak juga hadir Wakapolda Kalteng, Dansat Brimob Polda beserta para Dandim Jajaran Korem 102 /Pjg, beserta para tamu undangan lainya.

Rangkaian Kegiatan Tradisi Pisah sambut dimulai sekira Pukul 08:09 Wib, Danrem 102/Pjg (Brigjen TNI Bayu Permana) tiba di Makorem 102/Pjg di lanjutkan Penyambutan, laporan, Pengalungan Bunga dan pemberian baket Kepada Danrem 102/Pjg.

Acara tradisi di pandu pemangku Adat dan Kehadiran Danrem disambut dengan  tarian selamat datang dari sanggar balanga tingang.


Pada  kesempatan tersebut Brigjend TNI Yudianto Putra Jaya dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan tradisi lepas sambut merupakan kegiatan Sakral bagi semua warga Korem 102 /pjg.

" Hari ini Jumat 24 Februari 2023 adalah puncak pelaksanaan serah terima pimpinan Danrem 102/Pjg yang mana pada tanggal 21 Februari 2023 telah dilaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Bapak Panglima Kodam XII/Tpr" Terang Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya.


" Serah terima ini menjadi sakral bagi kita semuanya warga Korem 102/Pjg, harapan saya dengan Bapak Komandan 102/Pjg Brigadir Jenderal TNI Bayu Permana dan satuan jajarannya dapat melaksanakan tugas pokok dan tugas tambahan lainnya untuk kepentingan Bangsa dan Negara guna mendukung Pemerintah Daerah " Lanjutnya.

Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya juga mengharapkan Kerjasama yang baik agar terus terjalin  dengan segenap Pemerintahan Forkopimda, masyarakat Ormas yang ada di Kalteng .

"Maka jadilah prajurit yang mencintai rakyat dan dicintai rakyat, keberadaan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat di wilayah Kalimantan Tengah menjadi tugas kita semuanya sebagai warga Korem 102/Pjg" tuturnya.

"Tetap semangat jaga kesehatan pertahankan kualitas dan satu Provinsi dalam Pengabdian kepada satuan bangsa dan negara" Tutupn

Setelah acara serah terima Jabatan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya S.E., M.M menuju Hotel Hotel Aquarius dan persiapan pelaksanaan acara pisah sambut yang dilaksanakan nanti malam pada pukul 19.30 Wib di Aula Balai Berkah Korem 102/Pjg. ( RD / RIL)