Kejari Pulpis Sukses Gelar Pasar Murah di Kelurahan Kalawa. - .

Breaking

Cari Berita

19.4.23

Kejari Pulpis Sukses Gelar Pasar Murah di Kelurahan Kalawa.


KLIKAENEWS.COM
|PULANG PISAU-Kali kedua melaksanakan Pasar Murah pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau kali ini menggelar pasar murah di Kelurahan Kalawa dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri, Jumat (14/04/2023).


Kegiatan pasar murah dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Bapak Pathor Rahman, S.H.,M.H. melalui Video Conferrence yang diikuti seluruh Kejaksaan Negeri se-wilayah Kalteng.


Kehadiran Kejaksaan di tengah – tengah masyarakat yang perekonomiannya dilanda inflasi melalui pasar murah diharapkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Kalawa oleh karena mulai merangkak naiknya harga-harga kebutuhan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.


Dengan demikian diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam pengendalian inflasi, serta membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan-kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.



Pada kegiatan kali ini Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H. didampingi oleh Kasubag Pembinaan Mandau Bhakti, SH., MH., Plt. Kasi Intelijen Harisha Cahyo Wibowo, S.H., Kasi Pidsus Achmad Riduan, S.H., Kasi Datun Fuat Zamroni, S.H., Kasi PB3R Kristalina, S.H., M.H., beberapa staf dan juga beserta ibu-ibu Pengurus IAD Daerah Pulang Pisau yang melayani masyarakat Kalawa. 


Oleh karena tingginya antusiasme warga, Dr. Priyambudi turun langsung untuk mengarahkan kepada masyarakat agar tertib dan antri untuk mendapatkan kebutuhannya, dan juga menyempatkan waktu beberapa saat bersama Lurah Kalawa Syahid Kamal Firdaus untuk melayani warga.


"Pasar murah kali ini menyediakan beberapa jenis bahan pokok yang diantaranya 200 sak Beras isi 5kg, 200 Liter minyak goreng, dan 199kg gula pasir. Selama kurang lebih 2 jam berlangsung, kebutuhan pokok yang disediakan habis terjual" Ujar Kajari.

Ini membuktikan antusias warga dalam kegiatan pasar murah kali ini,Tak hanya itu, warga pun hadir dan menunggu di halaman kantor Kelurahan Kalawa sejak pagi hari.( RD)