Komandan Korem 102/Pjg Brigen TNI Bayu Permana Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers - .

Breaking

Cari Berita

20.4.23

Komandan Korem 102/Pjg Brigen TNI Bayu Permana Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers


KLIKAENEWS.COM
|PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana melaksanakan kegiatan Silahturahmi bersama Insan Pers di wilayah KOREM 102/Pjg tahun 2023. bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kamis ( 20/04 )


Agar terciptanya silahturahmi yang baik antara Insan Pers khususnya di wilayah Korem 102/Pjg dan dapat membantu kegiatan Korem 102/Pjg untuk dapat saling berkomunikasi dan bertukar Informasi yang ada pada saat menjalankan tugas. Dalam kegiatan juga dirangkaykan dengan Sesi tanya jawab dan Pemberian bingkisan lebaran oleh Danrem 102/Pjg kepada Insan Pes.


M.Sidik para Salah satu wartawan Senior sekakigus Mewakili awak media yang hadir  sangat berterima kasih kepada Danrem 102/Pjg khusus nya yang sudah mengundang  para Awak media berkumpul di aula Makorem 102/Pjg untuk dapat bertatap muka dan bersilaturahmi langsung antara Insan Pers dan jajaran KOREM 102/Pjg.


"semoga kita selalu bekerja sama dengan baik dan saling membantu dalam memberikan sumber informasi yang baik dalam menjalankan Tugas" Lanjutnya.


Dalam Sambutanya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mengatakan Masih dalam suasana bulan Ramadhan, izinkan saya mengucapkan selamat menunai-kan ibadah puasa dan selamat menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.


" Bagi rekan rekan Insan Pers,Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah Subhanahu Wa Taala dan mari kita songsong datangnya hari kemenangan dengan terus memperbanyak amal kebaikan dan berbagi kepada sesama"Ujar Danrem.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan media cetak, elektronik dan online atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara ini. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini antara Korem 102/Pjg dengan Insan Pers yang ada di wilayah Kalimantan Tengah" Lanjutnya.


Danrem menambahkan silaturrahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 102/Pjg dan jajarannya.


"Ikatan kebersamaan seperti ini, perlu kita tumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara" Terang Danrem.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 102/Pjg, Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Kasi Ops Kasrem 102/Pjg, Ketua PWI diwakili, ketua IJTI diwakili Ketua serta tamu Undang Insan Pers perwakilan wartawan dan media lainya.( RD/ Ril)