Dandim 1013/Muara Teweh Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Calon Paskibra. - .

Breaking

Cari Berita

13.8.23

Dandim 1013/Muara Teweh Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Calon Paskibra.


KLIKAENEWS. COM
|Barito Utara – Guna memberi semangat bagi para Calon Pasukan Capaskibraka Kabupaten Barito Utara, Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Agus Salim Tuo, S.H., M.IP. Menyempatkan diri untuk memberikan motivasi,arahan dan nasehat kepada Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Barito Utara yang terpilih untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.


Kegiatan berlangsung di Rumah Betang Jl. Pramuka Komplek Stadion Swakarya Kel. Melayu, Kec. Teweh Tengah, Muara Teweh Kabupaten Barito Utara. Minggu (13/08/2023)


Dalam penyampaiannya Letkol Inf Agus Salim Tuo, S.H., M.IP, mengajak kepada seluruh anggota Paskibraka untuk tetap fokus , tetap semangat dan jangan sampai kalah dengan rasa lelah.



"lawan itu rasa lelah kalian agar kalian nantinya bisa membanggakan kedua orang tua kalian serta ikhlas dalam melaksanakan latihan, sehingga  pelaksanaanya dapat berjalan sukses dan lancar" Ujar Dandim. 


Dalam kesempatan tersebut Dandim juga berpesan kepada anggota Paskibraka untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga fisik melalui istirahat yang cukup, berdoa sebelum melaksanakan kegiatan serta konsentrasi dalam melaksanakan kegiatan.


” Harus fokus dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga sukses lancar dan tetap semangat karena untuk menggapai cita-cita tidak bisa duduk-duduk saja kita harus bangkit dari rasa malas kita dan melawan rasa lelah kita apapun rintangan yang kita hadapi harus kita siapkan dengan matang sehingga memperoleh hasil yang terbaik dengan prinsip "orang bisa kita pasti bisa". Lanjut Dandim 1013/Mtw


" Harapan kami kepada adik-adik paskibraka agar terus ikuti kegiatan pembentukan paskibraka ini sebab menjadi Paskibraka adalah tugas yang membanggakan jadi kalian harus bangga karena kalian inilah calon-calon pemimpin masa depan karena kalian orang terpilih dan hebat yang dipercaya untuk menjadi Paskibraka Kabupaten Barito Utara, " Tukasnya. 


Turut hadir  dalam acara tersebut antara lain Pasi Ops Kodim 1013/Mtw (Kapten Inf Trio Pramono), Plt. Kaban Kesbangpol Kabupaten Barito Utara (Bpk Rayadi S.M.), Pelatih/Pembina Paskibra Kabupaten Barito Utara, Anggota Purna Paskibraka Kabupaten Barito Utara, Calon Paskibraka Kabupaten Barito Utara yang berjumlah 45 orang.( RD/ Pendim)