Perkuat Fungsi Teritorial, Koramil 08/JB Laksanakan Komunikasi Sosial bersama Komponen Masyarakat - .

Breaking

Cari Berita

13.8.23

Perkuat Fungsi Teritorial, Koramil 08/JB Laksanakan Komunikasi Sosial bersama Komponen Masyarakat


KLIKAENEWS.COM
|Jakarta Pusat (11/8). Guna memperkuat fungsi Teritorial di wilayah, Koramil 08/JB melaksanakan Komunikasi Sosial bersama komponen masyarakat di Makoramil dengan mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan aparatur wilayah di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.


Dengan mengusung tema "Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi di Indonesia" Koramil 08/JB berupaya tetap mengedepankan peran Babinsa di wilayah dalam menjaga kerukunan antar masyarakat yang mejemuk serta beragam kultur untuk tetap berkomitmen dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan Bangsa.


"Kegiatan ini menjadi tolak ukur keberhasilan kita sebagai aparatur wilayah ke depannya dikarenakan titik berangkat seluruh kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka menghadapi tahun politik mendatang adalah bagaimana kami mampu berkomunikasi sosial bersama warga sekitar guna terwujudnya Johar Baru yang aman, nyaman dan bebas dari segala konflik sosial", ujar Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto disela-sela sambutannya.


Kedepan diharapakan kegiatan-kegiatan serupa akan tetap terlaksana guna mempertahankan nilai-nilai persatuan dan kerukunan khususnya bagi wilayah Johat Baru yang merupakan wilayah dengan kepadatan penduduk tertinggi di DKI Jakarta.(Sumber Kodim 0501/JP)