LAGI...!! BIS PARIWISATA KECELAKAAN DI JALUR SARANGAN MAGETAN - .

Breaking

Cari Berita

23.1.17

LAGI...!! BIS PARIWISATA KECELAKAAN DI JALUR SARANGAN MAGETAN

AENEWS9 MAGETAN – Lagi Sebuah Bis Pariwisata alami kecelakaan dan menabrak sebuah Hotel di jalur Sarangan-Magetan, tepatnya di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Minggu sore (22/1/2017). Akibatnya puluhan penumpang mengalami luka-luka.

Hadi Suroto sopir bis Pariwisata Sumber Lumayan asal Desa Mundu, Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun ini mengatakan,  saat itu dia sedang mengantar rombongan wisata dari Sidoarjo di Telaga Sarangan dan saat pulang melintasi lokasi, rem bis tiba-tiba blong hingga akhirnya dia banitng setir ke kanan dan menabrak sebuah Hotel.

Trisno salah seorang saksi mengatakan bis saat itu sedang berjalan pelan, setibanya di lokasi bis tiba-tiba meluncur seperti hilang kendali dan akhirnya banting setir ke kanan menabrak bangunan Hotel.

Atas kejadian ini seluruh penumpang yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Plaosan dan sebagian ke Rumah Sakit Sayidiman Magetan.

Sementara itu bis nahas ini sudah ditangani Satlantas Polres Magetan untuk di evakusai.(DR) KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9