Bantu Korban Banjir di Sukamara, Kajati Kalteng Serahkan Seribu Paket Sembako - .

Breaking

Cari Berita

11.11.22

Bantu Korban Banjir di Sukamara, Kajati Kalteng Serahkan Seribu Paket Sembako

Kajari Sukamara berikan bantuan paket sembako  kepada korban berdampak banjir


AENEWS9.COM|Sukamara-Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kejari Sukamara, Kamis, 10 Nopember 2022 Pukul 16.00 Wib, Kajati Kalteng Pathor Rahman, S.H., M.H. Bersama dengan Bupati Sukamara H. Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi, S.H, Kajari Sukamara Suhartono, S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Sukamara dan jajaran Forkopimda menyalurkan secara simbolis 1,000 paket sembako kepada Korban terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sukamara. 


Kepada perwakilan penerima paket sembako tersebut, Kajati Kalteng Pathor Rahman, S.H., M.H. menyampaikan,  bahwa bantuan ini sebagai wujud keperdulian keluarga Besar Kejaksaan RI Khususnya Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan kejaksaan Negeri Sukamara untuk meringankan beban yang dialami oleh masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sukamara, dengan haparan semoga bantuan ini bermanfaat. 



Setelah menyalurkan bantuan tersebut, Kajati Kalteng Pathor Rahman, S.H., M.H. beserta Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah Ny. Tyas Pathor Rahman beserta Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara, Asisten Pembinaan, Kabag TU serta koordinator pada bidang Intelijen dan bidang Tindak Pidana Khusus, bertolak ke kantor Kejari Sukamara untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap bukan saja kinerja yang telah dicapai Kejari Sukamara, tetapi juga tetapi juga melihat secara langsung kondisi kantor beserta sarana dan prasarana penunjangan serta keadaan personilnya.


Sebelumnya Kajati Kalteng Pathor Rahman, S.H., M.H. beserta rombongan juga telah melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejari Lamandau sekitar pukul 11.00 Wib yang diterima langsung oleh Kajari Lamandau Hendra Jaya Atmaja, S.H.,M.H. beserta jajaran ( RD/ Ril)