Pemdes Sambirejo Geger Salurkan Bansos Beras Bulog kepada 233 KPM - .

Breaking

Cari Berita

10.6.24

Pemdes Sambirejo Geger Salurkan Bansos Beras Bulog kepada 233 KPM

Kepala Desa Sambirejo, Supriyanto sedang menyalurkan beras Bansos Bulog Kepada salah satu KPM,Senin(10/6)

KLIK AENEWS.COM
, Madiun- Pemerintah Desa Sambirejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun salurkan bantuan beras Bulog kepada 233 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) .

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (PBP CBP) ini akan berjalan selama 6 bulan untuk bulan Juni  dilakukan di Balai  Desa Sambirejo dan dihadiri oleh Masyarakat Desa  yang masuk sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan masuk telah dalam program DTKS .Senin,(10/Juni/2024)


Program penyaluran cadangan beras ini salah satu bantuan sosial dari pemerintah sebagai upaya dalam mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat dan Menjadi salah satu langkah konkrit dari usaha menjaga stabilitas harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat, program ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi KPM. Semoga dengan adanya program pembagian cadangan beras ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu Masyarakat untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang sedang dihadapi.




Pada kesempatan tersebut Supriyanto, Kepala Desa Sambirejo  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan telah membantu pendistribusian CPP tersebut sampai tiba di desa dan diterima oleh KPM.


“Atas nama Pemerintah Desa Sambirejo, kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun, Bulog , Pihak Penyalur dan semua pihak terkait yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami. Tentunya Bantuan beras CPP ini sangat membantu masyarakat kami ditengah-tengah kondisi perekonomian yang sulit saat ini. Kami berharap semoga ke depannya  bantuan-bantuan semacam ini terus diberikan kepada masyarakat kami. “Tutup Supriyanto.



Para penerima bantuan beras (PBP) 10 Kg  mengambil bantuan di Balai  Desa Sambirejo dengan membawa KK atau KTP asli. Dalam pelaksanaan petugas telah mengatur masyarakat penerima sedemikian rupa sehingga tidak ada tumpukan masa sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan pangan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.  


Pewarta: Zain