Danramil 0805/01 Hadiri Buka Puasa Bersama Ulama, Tokoh Masyarakat Dan Umaro Kabupaten Ngawi - .

Breaking

Cari Berita

9.6.17

Danramil 0805/01 Hadiri Buka Puasa Bersama Ulama, Tokoh Masyarakat Dan Umaro Kabupaten Ngawi

AENEWS9.COM
Ngawi - Bertempat di Pendopo Wedya Graha Jalan Teuku Umar No 1 Ngawi, Kabupaten Ngawi  dilaksanakan Buka Puasa bersama antara Ulama,  Tokoh Masyarakat dengan Umaro Kabupaten Ngawi dengan tema " Saya Indonesia Saya Pancasila"  yang di hadiri sekitar 200 orang, dengan penanggung jawab, Plt. Sekda Ngawi, Drs. Mokh. Shodiq Tridiwiyanto, M.Si, Kamis (8/5/2017).

Kegiatan Buka Bersama ini dihadiri Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistiyono, Plt. Sekda Ngawi, Drs. Mokh. Shodiq Tridiwiyanto, M.Si, Danyon Armed 12/K diwakili Pakes Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko ,SH,M.Si, Dandim 0805 Ngawi diwakili Danramil 0805/01 Kapten Inf Mairin, Waka Polres Kompol Suhono SH.M.Hum, Assisten Pemerintahan Drs Budiono M.SI, SKPD se-Kabupaten Ngawi, Camat se-Kabupaten Ngawi dan Para ulama,  Tokoh Masyarakat dengan Umaro Kabupaten Ngawi.

Sambil menunggu acara inti diisi Pidato oleh saudari Talita  Salsabila yang  mendapatkan juara 1 lomba pidato tema Pancasila, selanjutnya  sambutan Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistiyono, kita semua masih di berikan iman, karena saya Indonesia kita Pancasila sehingga kita harus bisa toleransi antar umat beragama, Selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan bulan penuh berkah. (Dim 0805 Ngawi).