Berlari Keliling Telaga Sarangan, Sandiaga Uno Sapa Masyarakat Magetan - .

Breaking

Cari Berita

6.2.19

Berlari Keliling Telaga Sarangan, Sandiaga Uno Sapa Masyarakat Magetan

Magetan(Aenews9.com) - Telaga Sarangan Magetan menjadi  kunjungan Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno atau akrab di sapa Sandi Uno ,Rabu (6/2/2019).

Antusias masyarakat menyambut Sandi Uno terlihat begitu semarak,apalagi kaum ibu-ibu
yang sejak pagi sudah berkumpul menyambut kedatangan cawapres pasangan Prabowo Subianto ini.Barisan 'emak-emak rela menunggu untuk bisa berfoto bersama maupun sekedar berjabat tangan dengan cawapres idola kaum hawa.

Pada kunjungan ini selain ingin menyapa masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat,Sandiaga Uno juga tidak absen untuk melakukan aktivitas olahraga bersama masyarakat seperti yang dilakukannya dengan senam bersama ibu-ibu dan diteruskan  melakukan olahraga lari pagi mengelilingi telaga Sarangan sebanyak dua kali putaran .

“ Alhamdulillah ibu-ibu tadi pagi senam, terus habis itu kita lari mengitari Telaga Sarangan yang sangat indah ini dua putaran,” ujar Sandiaga .

Sandiaga Uno sangat energik dan tidak terlihat lelah di tengah padatnya road show di sejumlah daerah di seluruh Indonesia.  Dihari sebelumnya, Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Kabupaten Ngawi hingga kemudian ke Kabupaten Magetan. Dan setelah itu Sandiaga Uno akan melanjutkan kunjungannya ke Madiun untuk bertemu para entrepreneur muda dan dialog dengan pendukungnya dan di lanjutkan kunjungan ke Kabupaten Nganjuk.(Jml/zm)