Saat Asyik Nongkrong 7 Anak Jalan digaruk Polisi - .

Breaking

Cari Berita

4.7.18

Saat Asyik Nongkrong 7 Anak Jalan digaruk Polisi

Ponorogo(Aenews9.com)-Satuan Sabhara Polres Ponorogo berhasil mengamankan 7 anak jalanan dalam patroli yang di gelar kemarin Senin(3/6)

Mereka diciduk petugas patroli  saat sedang nongkrong di simpang tiga Jl. Gatutkaca Ponorogo.

Dari hasil pemeriksaan kepada 7 anak jalanan tersebut di temukan
Sejumlah barang bukti yang disita petugas  seperti , gunting, tujuh buah telepon genggam, anting, jam tangan, sabuk gesper, kartu remi, kunci sepeda motor, dan sejumlah obat-obatan.

Dari tujuh anak jalanan yang diamankan, enam di antaranya warga Kabupaten Ponorogo, sedangkan seorang lagi berasal dari Kabupaten Madiun.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant di Ponorogo, Senin, menuturkan anggota Satuan Sabhara melaksanakan patroli kewilayahan dan menerima laporan tentang adanya anak jalanan.

"Anggota Satuan Sabhara melaksanakan patroli kewilayahan. Kemudian mendapatka laporan dari masyarakat tentang adanya anak-anak jalanan nongkrong diJalan Gatutkaca,” ujar Kapolres

Di lokasi tersebut petugas mendapati tujuh orang anak jalanan sedang nongkrong di simpang tiga . Dari tujuh anak jalanan, dua di antaranya perempuan.

“Petugas selanjutnya melakukan interogasi dan mengamankan ketujuh anak punk tersebut beserta sejumlah barang bukti,” terang Kapolres
Para pelaku dan barang bukti yang disita,  diamankan di Mapolres Ponorogo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.(*)