Memasuki Tahun Politik, Ketua PSHW TM Cabang Ponorogo Himbau Agar Selalu Menjaga Keamanan Dan Ketertiban - .

Breaking

Cari Berita

17.3.23

Memasuki Tahun Politik, Ketua PSHW TM Cabang Ponorogo Himbau Agar Selalu Menjaga Keamanan Dan Ketertiban


AENEWS9.COM
|Ponorogo, Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Ponorogo gelar penutupan Musyawarah Cabang yang di laksanakan di Kesekretariatan Jalan Ahmad Yani 138 (belakang Pom Sinduro), pada Jum'at 16/3/2023).


Dalam Muscab tersebut dipimpin langsung oleh Tri Langen Ketua PSHW TM Cabang Ponorogo yang di hadiri oleh pengurus dan seluruh Ketua Ranting se-kabupaten Ponorogo.


Selanjutnya dalam Muscab tersebut, selain bertujuan silaturahmi juga membahas laporan anggaran tahunan serta program-program yang akan di lakukan kedepan agar organisasi PSHW TM berkembang lebih baik lagi.


Dalam sambutannya, Ketua PSHW TM Cabang Ponorogo mengatakan menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga nama baik organisasi PSHW TM, baik di lingkungan masyarakat maupun Kabupaten Ponorogo.


"Apalagi tahun ini merupakan tahun politik, jangan sampai mudah terpengaruh dan terhasut demi untuk kepentingan politik di tahun 2024 nanti,.Baik tingkat ranting maupun cabang harus bisa menjaga kerukunan dan ketertiban" terangnya.


"Jangan bertindak personal, baik ranting harus dikomunikasikan dengan pihak PSHW TM Cabang Ponorogo, agar tidak salah dalam mengambil keputusan.Karena ini sangat krusial dan sangat sensitif, jadi segala sesuatu'nya harus di fikirkan matang," ungkapnya.


Tri Langen berharap, dengan melalui pertemuan ini PSHWT Cabang Ponorogo semakin kuat, semakin jaya dan semakin bermartabat.(nov)